Minggu, 01 November 2009

Ke_Inginan_Ku

Kali ini aku masih duduk di bangku SMK. tepatnya aku menjadi pelajar SMK Telkom Sandhy putra purwokerto...
di sini aku mengambil jurusan Teknikkomputerjaringan, di Bidang TI....
Di tahun ini aku duduk dikelas 3...
aku sendiri gak tau harus melanjut kemana setelah lulus dari smk ini.....
di sisi hati aku pengen bekerja, tapi di sisi lain aku juga pengen kuliah...
keinginanku akan kuliah ini mungkin terlalu berlebihan.....
lebih-lebih aku menginginkan untuk kuliah di STAN ( Sekolah Tinggi Akutansi Negara),mungkin si memang tidak ada sangkut pautnya antara TKJ dengan STAN,,,
tapi entah kenapa aku sangat menginginkan yntyk masuk ke STAN.......
Melihat kakak kelas udah ada yang masuk STAN semakin meningkatkan keminatan ku akan masuk Ke STAN......
Semoga aku juga mendapatkan kesempatan untuk menimba iLmu di Sekolah Tinggi Akutansi Negara itu...
amiiiinnnnnnn.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar