Senin, 01 Juni 2009









Setiap manusia pasti pernah merasakan kegagalan.....begitu juga aku.....
kegagalan pun pernah menyelimutiku....

tapi kegagalan yang ku derita tidak begitu parah......

aku tau...Allah pasti merencanakan sesuatu yang lebih baik di balik setiap kegagalan......

Ya Tuhan...ampunilah segala dosaku....aku hanyalah manusia biasa ....
aku tak luput dari segala dosa....Maafkan segala dosaku....
Setiap detik yang ku jalani adalah anugrah dari Mu...
tapi....
kadang bahkan sereing aku menyalahgunakan anugra yang Engkau berikan......
Aku sadar....aku hanyalah bisa berencana...
semua yang sudah terjadi....sedang terjadi.....bahkan akan terjadi...semua itu Sudah Engkau rencanakan ya Allah...
Aku berharap dan memohon, semoga ALLAH Selalu memberikan segala sesuatu yang terbaik wad Akuwh......
Amiiiinnn................

7 komentar:

  1. mari berkawan . .
    hha .

    lcu ih blog na . .
    item2 gmn gt . .
    wkwkwkwk . .

    BalasHapus
  2. eh kak, diriku mrah sma km !
    huh !

    BalasHapus
  3. makasih y de pupud....uda comment....

    BalasHapus
  4. eah kak . .
    macama . .
    :)
    diriku kn baek hti gt loh . .
    hho .

    aiio berkomen ria mlalui blog . .
    hhi .

    BalasHapus
  5. hayu....

    tp aku gagal mulu dari td de'....


    gmn jal...sebel bgt ik.....

    "BISA"

    BalasHapus
  6. yaudala . .
    uda TAKDIR !
    T.T
    cmzan ae . .
    hho .

    BISA !
    aph ?
    TEYENG !

    BalasHapus